Pengajuan pengembalian barang

Setelah anda menerima produk yang anda pesan, lalu anda merasa: a) size yang anda terima tidak cocok atau salah ukuran; b) produk yang dikirim berbeda dari yang dipesan; c) Produk yang anda terima mengalami cacat, anda dapat mengajukan pengembalian dengan syarat sebagai berikut:

  1. Pastikan hangtag masih menggantung di pakaian yang anda beli
  2. Pastikan pakaian yang anda beli belum dipakai atau dicuci
  3. Pastikan pakaian yang ingin anda kembalikan belum melebihi 3 hari semenjak barangnya diterima
  4. Khusus untuk alasan produk yang cacat/mengalami kerusakan minor, pastikan produk yang anda pesan bukan produk minor defect atau produk sale dengan potongan harga atau diskon lebih dari 10%

Setelah anda memastikan produk yang ingin anda kembalikan memenuhi syarat di atas, anda dapat mengajukan pengembalian dengan cara berikut:

  1. Untuk pakaian yang anda beli di website, komplain dapat diajukan melalui whatsapp atau DM Instagram Fittingroom11.id
  2. Untuk pakaian yang anda beli di marketplace (Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, Lazada, dan Blibli), silahkan chat terlebih dahulu admin Fittingroom11 di marketplace yang bersangkutan. Lalu setelah admin kami akan memberikan konfirmasi apakah proses pengembalian akan dilakukan melalui marketplace bersangkutan atau secara manual kirim sendiri ke ekspedisi.
    Mohon perhatian, pengajuan pengembalian di marketplace hanya bisa anda lakukan sebelum anda klik “pesanan selesai” atau sebelum anda memberikan penilaian. Bila anda terlanjur melakukannya, maka silahkan hubungi Customer Service di marketplace yang bersangkutan karena seller tidak bisa melayani pengembalian setelah pesanan selesai/penilaian dilakukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Perlu bantuan?